Friday, 20120817 17:08

Kenapa Ya Rabb? Ancaman dan kekasaran yang selalu aku terima. Kemana sisa ketulusan dari pancaran matanya? Kuatkan aku. Amin!? 

Engkau memberi yang kita butuhkan bukan yang kita harapkan Ya Rabb. Aku percaya itu. Aku akan selesaikan perasaan ini dan mengabaikan semuanya. Aku akan tetap berusaha dan terus berusaha demi Engkau dan mereka Ya Rabb. Enyahkan airmata kesedihan ini. Semuanya tak pantas menghampiriku saat ini. Aku yakin Kau selalu bersamaku kan Ya Rabb? 🙂

Buliran airmatanya masih membekas di pelupuk mataku. Peluk dia Ya Rabb! Sehatkanlah dia Ya Rabb. Haruskah aku mengurangi sisa umurku demi mereka? jika memang itu yang Kau butuhkan. Ambil Ya Rabb. Ambil saja, aku akan diam di sini menunggu mereka tersenyum untukku. Selalu 🙂

Percuma jika aku terus mengeluh Ya Rabb. Tolong Ya Rabb. Singirkan luka ini dari diriku. Aku tak mau dia terbuka dari rajutannya lagi. Aku tak mau!

Senja masih terasa mengesankan sekaligus menyedihkan di ufuk barat sana. Mengajak burung untuk menghampirinya setiap dia ingin berlalu seakan-akan senja ingin ditemani oleh burung itu. Aku juga ingin ditemani oleh-Mu Ya Rabb. Selalu!? Amin..

Iklan

About Uya Carooe

Just ordinary girl :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s