Saturday, 20120512 00:48

“Kamu kenapa sih? Sumpah tidak ada apa-apa yank!”

Aku terus terbawa emosi hingga naik ke ubun-ubun menghakiminya tanpa ampun hingga suatu waktu aku berhenti dan menyesal atas emosiku yang tak terkendali. Maafkan aku Pey! Ini bukan aku yang sebenarnya ini aku yang berubah sejak kesadaranku akan kebingungan yang melanda. Aku tak bermaksud mengetukkan palu di meja hijaumu. Aku hanya bingung mau bertindak apa? Aku masih merasa sendirian pey, masih belum menyadari arti penting orang-orang di sekelilingku. Ya Rabb.. Aku mohon maafkan aku Amin!? 

Ilalangku enggan tumbuh dalam sapuan cahaya matahari pagi, ia lebih melindungi lumut yang kelihatan lemah di ujung batu sana. Nisanku tak ditumbuhi ilalang tapi aku tak butuh duri seorang mawar atau wangi seorang melati. Aku hanya butuh dirimu bunga bambuku yang terlilit ilalang. Mengertilah…

Aku tak merasa lelah sekalipun kau cabik-cabik leherku wahai kalung, tak merasakan aliran darahku yang mengucur deras melewati dada dan punggungku, tak merasakan apapun tentang keberadaanmu di sana, melingkar erat tak terkalahkan oleh waktu sekalipun. 

Aku hanya ingin menikmati keindahanmu seorang diri bukan dengan kamu, dia, mereka atau kalian. Bahkan aku akan melarangmu memuji keindahan kilaumu sendiri. Tak pantas kau lakukan itu hei kalung..      Kita akan terus selalu bersama bukan? Keindahanmu hanya untukku seorang, Harus itu!? 

Hal yang tak mungkin aku lepas tapi aku dapat memetik helai demi helai keajaiban dari petal bunga kenanganku selama ini menyatu dalam bilik kediaman yang tak seorangpun tahu keberadaannya. Antara kita saja kan Ya Rabb? Jangan Kau lepas pelukan-Mu lagi, aku juga tak mau Kau melonggarkannya. Tampar aku hingga terpental jauh ke dalam ambang kesadaran yang beradab. 

Sepotong bulan menggantung di langit timur menerangi senyumku yang memelukmu

*Tersenyum bahagia

Iklan

About Uya Carooe

Just ordinary girl :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s